Asistensi Pendampingan Pengisian SPT Tahunan dan Pemadanan NIK-NPWP oleh Tax Center FEB UMPP

feb.umpp.ac.id – Dalam rangka membantu dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan memenuhi kewajiban perpajakan mereka, Tax Center Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) menyelenggarakan program asistensi pengisian SPT Tahunan dan pemadanan NIK-NPWP.

Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan pendampingan kepada dosen dan tenaga kependidikan dalam mengisi Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan serta melakukan pemadanan antara Nomor Induk Kependudukan (NIK) dengan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Melalui kegiatan ini, diharapkan peserta dapat memahami proses pengisian SPT Tahunan secara benar dan akurat, serta memastikan kesesuaian antara NIK dan NPWP mereka sesuai dengan ketentuan perpajakan yang berlaku.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Kampus 2 FEB UMPP, tepatnya di ruang Tax Center, pada hari Senin-Kamis, 4 – 7 Maret 2024, mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB. Program ini akan menyediakan materi lengkap mengenai proses pengisian SPT Tahunan serta panduan praktis dalam melakukan pemadanan NIK-NPWP. Selain itu, peserta juga akan didampingi oleh tim ahli dari Tax Center FEB UMPP yang siap membantu dalam menyelesaikan proses pengisian SPT dan melakukan pemadanan data.

Dengan mengikuti program ini, peserta akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:

  1. Memahami secara lebih mendalam mengenai kewajiban perpajakan dan proses pengisian SPT Tahunan.
  2. Mendapatkan bantuan langsung dari tim ahli dalam menyelesaikan pengisian SPT dan pemadanan NIK-NPWP.
  3. Memastikan kepatuhan terhadap ketentuan perpajakan yang berlaku sehingga menghindari potensi sanksi dari pihak berwenang.

Baca Juga : Kegiatan Sekolah Pasar Modal Level 1: Membuka Pintu Menuju Investasi Masa Depan yang Halal, Mudah, dan Aman

Program asistensi pendampingan pengisian SPT Tahunan dan pemadanan NIK-NPWP oleh Tax Center FEB UMPP merupakan upaya nyata dalam membantu dosen dan tenaga kependidikan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan memenuhi kewajiban perpajakan mereka dengan tepat dan akurat. Dengan adanya bantuan dan pendampingan ini, diharapkan peserta dapat mengoptimalkan proses pengisian SPT Tahunan serta memastikan kesesuaian data perpajakan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button