S1 Manajemen

Visi

Pada tahun 2029.Program Studi Manajemen menjadi program studi yang unggul di Tingkat Nasional dan menghasilkan Sarjana Ekonomi yang handal dan berakhlak sesuai ajaran Islam di era global..

Misi

Mengacu kepada visi yang telah ditetapkan, maka rumusan misi Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan adalah sebagai berikut:

Program Studi S1 Manajemen akan melaksanakan:

  1. Menciptakan sarjana Manajemen yang profesional dan ber-akhlaqul karimah.
  2. Menyelenggarakan pendidikan Manajemen yang sesuai dengan kebutuhan pasar.
  3. Mewujudkan pusat penyelenggaraan pengkajian, penelitian, dan pengabdian masyarakat, serta  pengembangan Manajemen
  4. Mengoptimalkan penggunaan IT dalam mendukung proses pembelajaran.
  5. Meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam berbahasa asing dan soft skill yang mendukung.
  6. Meningkatkan kualitas lulusan yang memiliki etos kerja tinggi, berjiwa wirausaha yang kompetitif, unggul, dan Islami.

 

Kompentensi Lulusan

Kompetensi Lulusan Prodi S1 Manajemen yaitu Communication skill : ( Mampu berkomunikasi secara efektif dengan mengedepankan etika islami); Problem Solving Skill ( mampu mengidentifikasi permasalahan dalam bidang manajemen dan menyelesaikannya menggunakan kerangka dan konsep ilmu manajemen) ; Leadership Skill ( mampu bekerjasama secara efektif dalam kelompok yang bersifat multidisiplin, baik dalam peran sebagai pemimpin maupun anggota kelompok) ; Analytical Skill ( mampu melakukan analisis dan perencanaan system manajemen dalam bisnis ); IT dan komputerisasi, mengikuti perkembangan teknologi, berkemampuan keyboard skill dan melakukan inovasi ( Web design, online marketing ).

Prospek Lulusan

Prospek lulusan Prodi S1 Manajemen mempunyai peluang karir yang luas. Secara umum profil lulusan program studi manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB.) Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) yaitu : Junior Manager, System Planner, Business Analyst, Management Consultant and Trainer, Business Enterpreneur